Jumat, 21 Februari 2020

Do'a Nabi Daud Alaihissalam

بسم الله الرّحمن الرّحيم

اللهُمَّ اِنِّى اَسْأَلُكَ اَرْبَعَةً وَاَعُوْذُ بِكَ مِنْ اَرْبَعَةٍ اَللهم اِنِّى اَسْأَلُكَ لِسَانًا ذَاكِرًا، وَقَلْبًا شَاكِرًا، وَبَدَنًا صَابِرًا وَزَوْجَةً تُعِيْنُنِىْ فِى دُنْيَا ىَ وَآخِرَتِى. وَ اَعُوْذُ بِكَ مِنْ وَلَدٍ يَكُوْنُ عَلَيَّ سَيِّدًا وَمِنْ اِمْرَأَةٍ تُشَيِّبُنِىْ قَبْلَ وَقْتِ الْمَشِيْبِ. وَمَنْ مَالٍ يَكُوْنُ وَبَالًا عَلَىَّ. وَمِنْ جَارٍ لَوْرَأَى مِنِّى حَسَنَةً كَتَمَهَا وَلَوْرَأَى مِنِّى سَيِّئَةً اَفْشَاهَا.

Allahumma Inni As-Aluka Arba'atan Wa A'uu-dzubika Min Arba'atin. Allahumma Inni As-Aluka Lisaanan Dzaakiran Wa Qalban Syaakiran Wa Badanan Shaabiran Wa Zaujatan Tu'inunii Fii Dunyaa-ya Wa Aa-khiratii. Wa A'uu-dzubika Min Waladin Yakuunu 'Alayya Sayyidan Wamin Imra'atin Tu-syayyibunii Qabla Waqtil Mu-syib. Wa mimi Maalin Yakuunu Wabaalan 'Alayya Wa Min Jaarin Laura-aa Minnii Hasanatan Katamahaa Wa Laura-aa Minnii Sayyi-atan Afsyaha.
Ya Allah saya mohon kepada-Mu empat, dan berlindung kepada-Mu dari empat. Saya mohon kepada-Mu lidah yang selalu berdzikir, dan hati yang selalu syukur, dan badan yang sabar, dan istri yang membantuku dalam urusan dunia dan akhirat. Dan saya berlindung kepada-Mu dari empat: Saya berlindung kepada-Mu dari anak yang menguasai aku, dan dari istri yang menyegerakan aku beruban sebelum waktunya, dan dari harta yang membahayakan kepadaku, dan dari tetangga, bila melihat kebaikanku ditutupi, dan bila melihat kebusukanku disiarkan.


Sumber: https://majelisalmunawwarah.blogspot.com/2015/02/doa-nabi-daud-as.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
;